WELCOME TO " SEPUTAR BALONGGEBANG "
"MAJALAH ONLINE DESA BALONGGEBANG KECAMATAN GONDANG KABUPATEN NGANJUK"

24/12/10

Home » , , , » INDONESIA Vs MALAYSIA DI FINAL AFF SUZUKI CUP 2010

INDONESIA Vs MALAYSIA DI FINAL AFF SUZUKI CUP 2010

El Loco Gonzales dibayangi pemain Malaysia saat babak
penyisihan Group A, Indonesia membantai Malaysia 5 - 1
SEPUTAR BALONGGEBANG - Indonesia dan Malaysia berhasil lolos ke babak puncak Kejuaraan AFF SUZUKI CUP 2010. Pada babak penyisihan yang lalu ke dua tim ini berada di grup yang sama yakni Grup A, yang terdiri dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Laos.

Indonesia berhasil menjuarai grup A dengan sempurna tanpa kekalahan, dari tiga kali bertanding Tiga kali kemenangan dapat diraih. Bahkan Jumlah Gol yang dapat dilesakkan ke gawang lawan pun cukup fantastis 13 goal dalam tiga pertandingan dan Markus Haris Maulana kemasukan 2 goal, 1 dari Malaysia dan satunya dari Thailand.

Sedangkan Malaysia menjadi Runer up Grup A setelah mengalahkan Laos 5 - 1, dan Thailand berhasil dikalahkan Indonesia 2 - 1. Seandainya Indonesia Kalah dengan Thailand maka Thailand lah yang akan mendampingi Indonesia ke semi Final.

Pada partai semifinal, Indonesia berhadapan dengan Runer up Group B yakni Philipina sedangkan Malaysia ditantang oleh Juara Grup B, Thailand. Dipertandingan semifinal yang digelar dengan sistem Home dan Away (kandang dan Tandang) Indonesia meladeni Philipina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Baik saat laga Kandang maupun Kandang, karena Philipina memilih SUGBK sebagai Kandangnya setelah AFC menyatakan bahwa Philipina tidak bisa menjadi tuan rumah karena tidak memiliki stadion yang layak untuk pertandingan ini.

Dalam dua laga ini Indonesia berhasil menghentikan langkah Philipina ke Final, masing - masing 1 - 0 atau agregat 2 - 0. Malaysia yang menjamu Juara bertahan Vietnam di Stadion Bukit Jalil berhasil melesakkan 2 goal tanpa balas. Saat Tandang ke Vietnam, Malaysia berhasil menahan imbang tuan rumah 0 - 0 agregat (2-0), Malaysia pun berhak melangkah ke partai puncak.

Pada Pertandingan Final leg pertama (Minggu,26/12/10) akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Sedangkan pada leg ke dua akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. pada tanggal 29/12/10.


Share |berbagi|

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Monggo Silahkan Tinggalkan Komentar/pesan anda disini untuk postingan di atas, Jangan sampai anda tidak meninggalkan sebuah komentar atau pesan ketika anda telah masuk ke blog ini. Dukung terus blog ini untuk menjadi "MAJALAH ONLINE" Milik Publik Balonggebang. Terima Kasih

Share |

ARTIKEL TERKAIT

Photobucket Photobucket Balonggebang,desa balonggebang Adsense Indonesia
--------------------------------------
Photobucket

Balonggebang,cellular,pulsa
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger