WELCOME TO " SEPUTAR BALONGGEBANG "
"MAJALAH ONLINE DESA BALONGGEBANG KECAMATAN GONDANG KABUPATEN NGANJUK"

10/11/10

Home » , , , » BALONGGEBANG NOMOR 1 DI GOOGLE

BALONGGEBANG NOMOR 1 DI GOOGLE


Search Engine Result Page "Seputar Balonggebang"
pada tanggal 10 November 2010 jam 14.40 Wib


Setelah beberapa lama menunggu, akhirnya pada hari ini Blog "Seputar Balonggebang" alamat URL di Http://Balonggebang.blogspot.com  menempati posisi teratas di SERP (Search Egine Result Page) Google dengan menggunakan keyword/kata kunci "Balonggebang" (tanpa tanda kutip). Semoga diwaktu yang akan datang akan selalu bertahan menempati posisi puncak di Search Egine nomor wahid di dunia ini, bahkan nanti bisa memenangkan dengan keyword/kata kunci yang lain.

Untuk Sementara ini memang kami hanya berusaha dengan kata kunci Balonggebang saja, Hal ini dengan maksud untuk memudahkan saudara - saudara kita atau siapapun yang ingin mencari informasi Tentang Balonggebang akan menemukan Blog ini.
Kalau dilihat dari tanggal dan tembolok yang terlihat, situs ini di "crawl" oleh mesin pencari google pada tanggal 30 Oktober 2010 yang lalu dan hasilnya baru terlihat pada hari ini. Sebetulnya, apabila kita mempunyai blog (di bloger/wordpress) kita tidak melakukan apa-apapun pasti blog kita akan di indeks oleh google juga, Namun demikian untuk mempercepat di kenali oleh mesin pencari, ada hal-hal yang perlu kita lakukan. Termasuk Juga bagaimana Blog/web kita bisa Friendly dengan mesin pencari, karna ada aturan - aturan tertentu yang memang tidak diijinkan oleh mesin pencari.

Di google sendiri dikenal beberapa cara untuk mengindeks sebuah web/blog. Yang Pertama dengan menggunakan Meta Tag Discription, Yang Kedua Menggunakan Meta Tag Keyword, dan yang ketiga Menggunakan Meta Tag Robots, pada dasarnya ketiganya mempunyai fungsi yang sama yaitu mengenali Content dan memasukkan kedalam  Indexing system mereka. (selengkapnya nanti akan saya bahas dalam postingan yang akan datang,........)
Kemudian apa artinya kalau web/blog kita sudah nangkring di posisi pertama...?
Dari sisi bisnis (kalo web/blog kita bertujuan untuk itu)  blog/web kita telah mendapatkan peluang untuk dilihat oleh banyak orang, dan mungkin juga akan mendatangkan traffic/pengunjung ke web/blog kita. karna itu persaingan untuk mendapatkan kata kunci sangat ketat sekali, apalagi bila kata kunci tersebut memiliki kriteria bisnis/digunakan oleh banyak orang, sebagai contoh kata bisnis, hotel, dll. Menurut hasil riset bahwa hampir 90 % pengguna internet menggunakan mesin pencari untuk menemukan yang mereka cari. Oleh karnanya posisi dalam SERP bagi sebuah situs web atau blog menjadi sangat penting bahkan sudah menjadi bagian dalam Web Development. Karna untuk mengoptimalkan sebuah web/blog dalam mesin pencari atau lebih dikenal dengan SEO (Search Engine Optimation), pada kenyataannya akan menjadi lebih sulit daripada membangun sebuah web/blog itu sendiri.


10 komentar:

Anonim mengatakan...

MANSTABS..........SSSssssss...

Anonim mengatakan...

Selamaaatt...!!
Balonggebang yang lain kesalip nih, tapi ga apa masih di halaman muka...:)

Putra_Blgebang mengatakan...

Hee..hee.... Tenang aja mbah, ada backlink kok buat Balonggebang yg satunya... jd tetep bisa maju.. bareng - bareng.... Bravo Balonggebang, Gondang, Nganjuk.....

Anonim mengatakan...

keren gan + ship,,,aq suka gaya mu....!!!
masih gratisan apa dh punya domainnya gan,,,,??

anak sambong..!!

putrablgebang mengatakan...

@anonim, ni siapa ya.... :)
sementara memaksimalkan yg gratisan aj dulu, pake blogspot aj, menurut perngalaman hosting n domain yang gratis an itu tidak benar2 gratis......hee..hee..
makasih komennya gan....

Anonim mengatakan...

lanjutkan bro jaya terus balonggebang ku..............!

Anonim mengatakan...

Aku nulis opo Yooo?

Anonim mengatakan...

Desa Balonggebang , sangat luas sekitar 1.2oo Ha, jiwa pilihya 5.600 pada awal 2013, tapi sayang bengkok nya sangat minim, bengkok kades cuma 4,25 Ha bengkok Pak Wo Ngalidjan cuma 1 Ha.

Anonim mengatakan...

Hallo teman teman !!!!!!

Anonim mengatakan...

:))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Monggo Silahkan Tinggalkan Komentar/pesan anda disini untuk postingan di atas, Jangan sampai anda tidak meninggalkan sebuah komentar atau pesan ketika anda telah masuk ke blog ini. Dukung terus blog ini untuk menjadi "MAJALAH ONLINE" Milik Publik Balonggebang. Terima Kasih

Share |

ARTIKEL TERKAIT

Photobucket Photobucket Balonggebang,desa balonggebang Adsense Indonesia
--------------------------------------
Photobucket

Balonggebang,cellular,pulsa
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger