WELCOME TO " SEPUTAR BALONGGEBANG "
"MAJALAH ONLINE DESA BALONGGEBANG KECAMATAN GONDANG KABUPATEN NGANJUK"

27/12/10

Home » , , , » SITUS MALAYSIA JADI SASARAN HACKER INDONESIA

SITUS MALAYSIA JADI SASARAN HACKER INDONESIA

Tampilan situs yg telah di hack
SEPUTAR BALONGGEBANG - Kekalahan Timnas Indonesia di bukit Jalil tadi malam (26/12/10) ternyata juga membuat berang para peretas di tanah air. Walaupun kekalahan tim Garuda tidak 100 % terganggu sinar laser (saat terjadinya goal), namun sinar laser tersebut sangat berpengaruh pada jalannya pertandingan, hal ini pun juga dibenarkan oleh Pelatih Alfred Reidl. 

Menjelang pertandingan antara Tim Garuda konta Hari Mau Malaya, di Situs - situs atau forum seperti Topix.com, para suporter ke dua negara tetangga ini sudah saling serang dengan kata - kata cacian dan makian bahkan menjurus ke SARA, hal seperti ini bisa dilihat pada Thread dari
Indonesia maupun dari Malaysia. dan Puncaknya Indonesia berhasil di bungkam tanpa balas di depan hadapan pendukung Harimau Malaya tersebut.

Menuerut pengamatan kami ada beberapa situs yang berakhiran [dot] my (ekstensi situs untuk negara Malaysia) yang menjadi target serangan peretas Indonesia, yakni diantaranya situs milik Sonny Music Malaysia, situs efurniture, food-beverage dll. Hal ini pun juga dilakukan oleh peretas dari Vietnam yang juga merasa dicurangi di Bukit Jalil pada semi final beberapa waktu lalu.

Kondisi atau tampilan situs yang telah di hack diantaranya tampilannya seperti gambar diatas, pada bagian Tab tertulis "SERVER OWNED BY KaMt......." dan terdapat Favicon (gambar icon) bendera merah putih. Ada lagi yang memasang foto Bambang Pamungkas dan kawan - kawan di halaman - halaman situs Malaysia tersebut.

Memang kondisi hubungan Indonesia - Malaysia di dunia maya sejak dulu memang kurang harmonis, sejak klaim - klaim yang dilakukan oleh pemerintah Malaysia atas budaya, kesenian, lagu, bahkan pulau Ambalat.

Hingga saat ini, kami belum menemukan apakah ada serangan balik ke situs - situs Indonesia atas tindakan yang dilakukan peretas Indonesia tersebut.

Situs-situs yang jadi sasaran antara lain:


http://www.sonymusic.com.my/images/a.txt
http://k9.com.my/index.htm
http://blog.realestate.net.my/
http://www.verisance.com.my/manuals/index.htm
http://vmart.skymobile.com.my/osc/images/index.htm
http://galeri.seripekan.edu.my/
http://ari.uitm.edu.my/cache/
http://bin.my/cache/
http://directory.klang.net.my/
http://efurniture.com.my/
http://food-beverage.com.my/



Share |berbagi|

1 komentar:

smsonline mengatakan...

hahahaha, nice blog

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Monggo Silahkan Tinggalkan Komentar/pesan anda disini untuk postingan di atas, Jangan sampai anda tidak meninggalkan sebuah komentar atau pesan ketika anda telah masuk ke blog ini. Dukung terus blog ini untuk menjadi "MAJALAH ONLINE" Milik Publik Balonggebang. Terima Kasih

Share |

ARTIKEL TERKAIT

Photobucket Photobucket Balonggebang,desa balonggebang Adsense Indonesia
--------------------------------------
Photobucket

Balonggebang,cellular,pulsa
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger